Headlines News :
Home » » Kabar gembira : Roy Suryo Dapat Restu FIFA

Kabar gembira : Roy Suryo Dapat Restu FIFA

Written By joker.com on Sabtu, 16 Februari 2013 | 04.30

Cape rasanya mengikuti perkembangan para petinggi sepak bola kita (PSSI vs KPSI). Mereka bilang apa yang dilakukannya untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Nyatanya ? Jangankan kemajuan. Sedikitpun pretasi tak pernah diraih. Jangankan di tingkat dunia, di Asia Tenggara saja sudah kalah sama Vietnam, Pilipina, Malaysai, Thailand, Singapura. Apa yang bisa dibanggakan ? Akibatnya peringkat kita ada di posisi 163 padahal sebelumnya kita ada di peringkat 157. 
Kedua kubu sepertinya sama ngototnya, merasa benar sendiri. Mereka berpikir, lebih baik hancur dari pada kalah. Banyak upaya dilakukan, tapi tak pernah didengar. Sebagai rakyat biasa, saya menganggap bahwa sebenarnya merekalah (PSSI dan KPSI) yang harus bertanggung jawab atas  melorotnya persepakbolaan Indonesia. Bila mereka ngomong ingin memajukan, bohong besar. Yang mereka perebutkan hingga titik penghabisan adalah "uang".

Untung masih ada kesempatan untuk menyelamatkan persepakbolaan kita. Baru-baru ini FIFA memberi restu kepada pemerintah (Menpora) untuk membentuk Tim Nasional, sehingga ada harapan kita memiliki tim yang bagus dan berprestasi. Bayangkan sebelumnya, pemain ISL yang dipanggil bergabung di Timnas ogah bergabung karena yang membentuknya adalah PSSI. Demikian pula pemain IPL ga mau gabung dengan timnas ciptaan KPSI. Kacau lah !

Kabar terakhir bahwa akan dibentuk Tim Nasional oleh tim independen bentukan Menpora. Kubu dua belah pihak (PSSI dan KPSI) setuju.

Ayo putra-putra terbaik yang tersebar di kompetisi ISL dan IPL bergabunglah untuk membentuk timnas yang tangguh. Angkat derajat bangsa ini. Jangan angkat derajat mereka-mereka yang senang berkelahi demi kepentingan kelompoknya.
Go...go...go Indonesia...!!!!!!!
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : YPK | JKR | JKR
Copyright © 2010 okabe.com - All Rights Reserved
JOKER JOKER Published by JOKER
Proudly powered by POSTING