Headlines News :
Home » » SUHARSO MONOARFA (MENPERA) DIGUGAT CERAI ISTRINYA

SUHARSO MONOARFA (MENPERA) DIGUGAT CERAI ISTRINYA

Written By joker.com on Jumat, 16 September 2011 | 05.10

 Ada berita yang menyangkut pejabat negara (menteri) bermasalah. Tapi agak luput dari pemberitaan media, teutama TV. Beritanya sih biasa-biasa saja, soal gugat cerai. Itu kalau masarakat biasa. Tapi bila ini terjadi pada keluarga menteri, ya cukup istimewa. Dan saya belum pernah dengar kasus seperti ini terjadi sebelumnya.
Inilah beritanya, saya kutip dari okezone.news
Kamis, 15 September 2011
Carolina Kaluku & Suharso Monoarfa (Facebook)
Carolina Kaluku & Suharso Monoarfa (Facebook)
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghormati nilai-nilai keluarga dan urusan privat para menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu II. Meski demikian, Presiden tetap memperhatikan kasus gugatan cerai istri Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa.

“Memang dari segi nilai moral dan etika, Presiden ini, anda sudah tahu bahwa perjalanan hidupnya seseorang yang memiliki penghormatan kepada keluarga, dan yang saya tau Presiden tidak membuat komentar,” kata Staf Presiden Bidang Politik, Daniel Sparingga di Bina Graha, Jakarta, Kamis (15/9/2011).

“Tapi, saya kira hal semacam ini menjadi perhatian kita bersama dan semua orang ingin agar pihak keluarga jadi instutusi penting di dalam membangun bangsa," imbuhnya.

Carolina Kaluku, istri Suharso mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 12 September lalu. Perkara tersebut telah diregister dengan nomor berkas 1859/ PDT.G/ 2011.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : YPK | JKR | JKR
Copyright © 2010 okabe.com - All Rights Reserved
JOKER JOKER Published by JOKER
Proudly powered by POSTING